Moreniche bisnis online yang menjanjikan  

Diketik oleh rizal

    Moreniche adalah suatu bisnis online dengan menggunakan sistem afiliasi. Bisnis ini hampir mirip dengan Amazon, hanya berbeda dengan produk yang ditawarkan relative sedikit dan hanya berkisar di kategori obat-obatan saja. Moreniche dibandingkan dengan program affiliasi lain yaitu kelengkapan tools marketing yg ditawarkan, kalo affiliasi lainnya hanya menggunakan link maupun banner promosi, sedangkan moreniche sendiri juga menyediakan teks / artikel tentang produk yang kita tawarkan sehingga lebih praktis karena kita tidak perlu lagi membuat review tentang produk tersebut.
      Moreniche menyediakan tools, ebook dan video tutorial affiliate marketing serta ebook mengenai SEO. Dengan kelebihannya tersebut MoreNiche sangat cocok bagi para pelaku affiliate pemula (seperti saya), karena bisa mendapatkan uang sambil praktek. Saat ini, jika Anda mendaftar sebagai affiliate di MoreNiche Anda akan langsung mendapat $15 dan berkesempatan memenangkan Laptop PC, iPod, USB Memory Sticks, dan lain-lain.
     Moreniche menyediakan proses pembayaran melalui Paypal atau Check dengan minimal pembayaran $100.Pembayarannya setiap tanggal 10 dan 26 setiap bulannya. Cara promosi Kita dapat menggunakan blog, website, iklan PPC di google atau facebook untuk mempromosikan produk yang kita tawarkan.
      Lebih jelasnya bisa anda lihat sebagai berikut :
1. Ketika anda SIGN UP  ( bergabung ), anda mendapat bonus sebesar $15.
2. Jika anda memasang link affiliasi di blog atau web anda, anda mendapatkan $10.
3. Jika anda posting sebanyak 50 kali di forum MoreNiche, anda mendapat tambahan sebesar $10.
4. Jika anda menghadirkan 100 unik pengunjung ke MoreNiche menggunakan link affiliasi anda, anda akan mendapat komisi $10.
5. Merekomendasikan orang lain join ke MoreNiche menggunakan link affiliasi anda, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $20 setiap kali referral anda berhasil melakukan penjualan produk, anda juga akan mendapatkan komisi sebesar 5% dari penghasilan referral anda.
6. Minimum Payout sebesar $100 menggunakan check atau PayPal.
7. Anda juga mendapatkan komisi jika berhasil melakukan penjualan produk Merchant yang terdaftar di MoreNiche.
     Menarik bukan ? Jadi tunggu apalagi segera bergabung dan mulailah mengumpulkan pundi-pundi dolar mu !

This entry was posted on 15.58 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar