penantian yang mendebarkan ( part 1 )  

Diketik oleh rizal

hari ini ( 22 juni 11) jantungku berdebar kencang saat aku mengingat akan kejadian besok pagi,sebuah penantian yang sangat berarti bagi kelangsungan prestasiku,di benakku tersirat angka 3,ada apa ini ?, ataukah aku akan juara 3 ?, kenapa musti 3,kenapa tidak 2,kalau satu mungkin aku tidak akan meraihnya,karena ada orang yang lebih pintar dari aku.Tapi apabila aku tidak dapat meraih 3 umum,aku ikhlas Ya Allah kalau aku masuk 10 umum.
Ya Allah,berikanlah yang terbaik bagi hambamu ini Ya Allah,
Ya Allah ijinkan aku masuk ranking 10 umum Ya Allah ,dan ijinkan aku memiliki kursi di kelas unggulan Ya Allah.

Aku terus membayangi wajah - wajah teman - temanku,teman sekelasku,maupun teman luar kelas,maklum kls tantanganku ada 9 kls,
Aku bayangi semua teman - temanku yang pintar,akankah dia menyaingiku ?

Satu kalimat bagi ku :
Menyaingi atau disaingi !
Besok pagi adalah penentunya !

Teman2 doakan aku agar aku mendapat apa yang aku harapkan !



Bersambung besok hari jum'at,hari yang mendebarkan !

This entry was posted on 16.47 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar