cara masang flag counter  

Diketik oleh rizal

duh ini cerita ku sewaktu aku masih newbie dalam nge-blog di blogspot.
Aku sering iri melihat suasana blog orang karena ramai dengan aplikasi yg berguna.
Salah satu aplikasi tsb adalah ''flag counter'',yaitu penghitung pengunjung berdasarkan status negara.
Aku sempet bingung sampai suatu ketika pas aku lg buka Y!A (yahoo answerr) aku menemukan caranya,ternyata caranya sangat simple dan mudah.
Ini dia :
Pertama (ini cara ku lho jd maaf klo sedikit ngawur)
1.kunjungi atau temukan blog / website yang terdapat flag counter,
2.klik kolom flag counter/gambarnya.
3.kita akan di bawa ke website flag counter.
Lalu
4.isikan data2 yang di maksud dan dibolehkan oleh anda,
5.atau anda bisa memasukan alamat e-mail milik kita untuk registrasi.
6.klik continue.
7.maka kita akan dapar suatu program html,copy paste kan kode tsb ke aplikasi html yang dapat kita temukan di aplikasi blogger (klik rancangan,tambah gadget lalu kita akan melihat html/java script.
Lalu tempel/paste-kan html tdi(seblumnya ketik judul yg di mau oleh anda),
8.simpan.
9.back ke rancangan klik simpan lagi.
Selesai.......

Selamat mencoba !!!!

This entry was posted on 15.48 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar